Bingung Cara Bedain Tipe Mobil Hyundai Creta ?? - Inilah Perbedaan Tiap Tipenya


Hyundai Creta - Kabar baik bagi pecinta otomotif bahwa Hyundai Creta resmi diproduksi di Indonesia pada 17 Januari 2022.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Creta sejan bulan November 2021 lalu, namun produksi di Indonesia dimulai 2 bulan setelah itu.

Type Hundai Creta

Hyundai Creta Indonesia meluncurukan 4 varian Hyundai Creta untuk pasar Indonesia. Manakah salah satunya yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Simak perbedaannya di bawah ini.

1.      Hyundai Creta Active

Versi ini menjadi versi Hyundai Creta dengan harga terendah yang dibanderol senilai Rp. 279 juta.

Meskipun begitu, Hyundai Creta Active ini sudah dilengkapi beberapa peranti standard safety seperti Elecrtonic Stability Control, Pengereman ABS, Hill Start Assist sampai Speed Sensing Auto Door Lock.

2.      Hyundai Creta Tren

Varian ini dibanderol dengan harga Rp. 319 Juta. Creta Tren ini sudah dibekali dengan Driver Rear View dan layanan Hyundai BlueLink yang dapat diintegrasi dengan smartphone.

3.      Hyundai Creta Style

Creta Style berada di tengah-tengah dengan bandrol harga senilai Rp. 359 Juta. Ini merupakan mobil Hyundai Creta yang memiliki fitur cukup lengkap.

Seperti, layar cluster yang berukuran 10,25 inchi TFT LCD. Dilengkapi pula dengna ditur Hyundai Smartsense yang lengkap mulai dari Manual Speed Limit Assist, Safe Exit Warning, Blind-Spot Collision dan lain sebagainya.

4.      Hyundai Creta Prime

Ini adalah versi Hyundai Creta dengan fitur super lengkap dibandingkan varian lainnya. Dibanderol mulai harga Rp. 397,5 Juta.

Type Prime ini dilengkapi dengna fitur Smartsense yang super lengkap dengan 10 menu yang berbeda seperti Manual Speed Limit Assist, Forward Collision Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist dan lainnya.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya mobil baru dari Hyundai ini bagaimana reviewnya, kan?

Anda berada pada tempat yang tepat karena di artikel ini akan mereview setiap bagian mobil Hyundai Creta 2022.

Eksterior Mobil Hyundai Creta

Kita mulai dari eksterior yang ada dibagian depan mobil yang terdapat grill dan headlamp yang terletak di bumper yang seketika dapat mencuri perhatian Anda.

Parametic Jewel Pattern sebutan untuk model grill Hyundai Creta dan Parametic Jewel Hidden-Type DRL adalah sebutan untuk lampunya.

Semua lampunya sudah LED termasuk lampu utama yang terletak di bagian atas, lampu jauh di tengah. Namun lampu sein yang terletak di bawah masih menggunakna halogen projector.

Bergeser ke bagian samping mobil yang dilengkapi dengan fender sehingga terlihat gagah dan kokoh. Apalagi ditambah dengan lekukan di bagian pintunya yang semakin menambah charisma mobil ini semakin terlihat ke permukaan.

Velg yang digunakan berukuran 17 Inchi dan profil ban 215/60 R17.

Mobil ini mempunyai panjang 4.300 mm, lebar 1.790 mm dan tinggi 1.630 mm. Dengan ukuran seperti ini, Creta dapat bersaing dengan Compact SUV lainnya.

Bagian atas mobil terdapat tambahan roofrailnya.

Bagian belakang mobil, tepatnya dibagian atasnya tidak ada light bar dan stoplampnya sudah memakai teknologi LED meskipun bentunya masih seperti terpisah dua.

Interior Mobil Hyundai Creta

Ada beberapa perbedaan eksterior dan interior mobil ini untuk varian yang berbeda.

Seperti, bada bagian kabin varian Style dna Prime berwarna hitam atau kombinasi hitam dan coklat tua. Untuk varian ini juga pada bagian dashboard berwarna piano black. Sudah menggunakna audio BOSE.

Sedangkan varian Trend dan Active berwarna full hitam dan ditam doff saja dibagian tengahnya.

Bagian dashboard tengah juga dilengkapi dengan 2 buah kisi AC serta head unit touch screen 8 Inch yang memiliki fitur device, connections, bluelink, andoid auto atau apple carplay, USB serta phone projection.

Tersedia juga fitur pengaturan untuk media, radio, track, tombol power dan volume yang dapat ditemykan di sisi head unit.

Dengan semua kenyamanan yang disediakan pada interior bagian depan mobil ini juga dilengkapi dengan kursi yang empuk berbahan kulit untuk semua kursinya.

Uniknya, type Style dan Prime nya dilengkapi dengan pendingin yang terletak di laci penyimpanan yang terdapat dibagian penumpang depan.

Jadi, Anda dapat menyimpan maupun mendinginkan minuman di laci tersebut.

0 Response to "Bingung Cara Bedain Tipe Mobil Hyundai Creta ?? - Inilah Perbedaan Tiap Tipenya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel